Beranda Daerah IJTI Kaltim akan Gelar Musda Ke IV, Ketua Baru di Harap Bisa...

IJTI Kaltim akan Gelar Musda Ke IV, Ketua Baru di Harap Bisa Lebih Baik Lagi

75
0
BERBAGI

Samarinda, Kalimantan Timur – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kaltim direncanakan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke IV di Hotel Western Balikpapan, pada Minggu (27/8/2023).

Agenda Musda akan berlangsung selama dua hari, tanggal 27 – 28 Agustus 2023 dengan mengundang ketua umum IJTI Pusat, HarĂ­a Jauhari yang akan membuka langsung jalannya kegiatan Musda.

Musda ini akan memilih Ketua IJTI Kaltim untuk periode 2023 – 2028 dengan diikuti kurang lebih 40 jurnalis yang tergabung dalam IJTI Kaltim.

Salah satu Panitia Musda, Gladis Amin berharap Musda kali ini akan melahirkan sosok pemimpin yang bisa membawa IJTI menjadi lebih baik lagi.

“Harapannya, dengan digelarnya Musda ini. Nantinya akan melahirkan ketua baru yang bisa menggerakkan IJTI Kaltim yang sempat vakum pada masa periode sebelumnya,” kata Amin kepada awak media, pada Jumat (25/8/2023).

Amin menyebut persiapan Musda sudah memasuki tahap 80 persen, tinggal menambah keperluan yang ada saat Musda digelar.

“Semua sudah siap, tinggal menggelar acara saja dan menyesuaikan keperluan apa saja yang menjadi prioritas saat acara dimulai,” ucapnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh anggota IJTI agar menjaga ketertiban saat Musda digelar, karena siapapun ketuanya pasti dipilih berdasarkan voting anggota sendiri.

“Kita harus satu suara, siapapun ketua yang terpilih semua harus terima, semakin kita kompak maka persaudaraan sesama anggota IJTI Kaltim akan semakin solid,” katanya.

“Terakhir saya berharap kegiatan berjalan lancar dan sukses. Ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama jurnalis Kaltim yang hadir, karena ini kesempatan langka bisa berkumpul untuk semua anggota IJTI Kaltim,” tambahnya. (ad/aam)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here