Beranda Daerah Kadispora Kutai Kartanegara Minta Pejabat Baru Cepat Beradaptasi dengan Pekerjaan yang Masih...

Kadispora Kutai Kartanegara Minta Pejabat Baru Cepat Beradaptasi dengan Pekerjaan yang Masih Tertinggal

161
0
BERBAGI

Kutai Kartanegara, Kutai Kartanegara – Setelah melakukan serah terima jabatan (sertijab), Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kukar, Aji Ali Husni meminta agar sekretaris baru bisa cepat menyesuaikan dengan sisa-sisa pekerjaan di tahun 2023.

“Kami sengaja melaksanakan setelah satu hari pelantikan, karena kita mengikuti arahan bapak bupati. Kita harus bekerja terus menggunakan sisa waktu yang ada dengan anggaran yang ada,” kata Aji Ali Husni saat diwawancara awak media, Rabu (4/10/2023).

Menurutnya, target Dispora saat ini cukup berat karena menyisakan anggaran yang cukup banyak. Untuk itu, diperlukan percepatan pekerjaan agar tidak terjadi sisa lebih anggaran pembiayaan (Silpa).

Lebih lanjut, kedepan Dispora Kukar akan mengadakan event penting. Seperti, Jambore dan balap sepeda. Dirinya berharap kegiatan tersebut bisa membuat pejabat baru bekerja dengan penuh semangat dan menuangkan ide-ide yang baru.

“Kedepan ada kegiatan Jambore diikuti lomba-lomba lain yang masih kita rencanakan, yang akan melibatkan kecamatan-kecamatan yang ada di Kukar,” ucapnya.

Terakhir, Ali Husni mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama karena sudah mendedikasikan waktu, tenaga dan pikiran untuk kemajuan Dispora Kukar.

“Beliau orangnya selalu semangat, penuh dengan tanggung jawab serta beliau juga selalu memberikan hal terbaik untuk Dispora, Kami adalah tim yang kuat, saya ucapkan terima kasih kepada beliau,” tutupnya. (ad/aam)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here