Beranda Daerah Sekretaris Daerah Kutai Kartanegara Himbau Dispora Maksimalkan Pencapaian target RKPD Tahun 2023

Sekretaris Daerah Kutai Kartanegara Himbau Dispora Maksimalkan Pencapaian target RKPD Tahun 2023

209
0
BERBAGI

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Sekretaris Daerah Kutai Kartanegara, H. Sunggono menghimbau dan mengajak seluruh Pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di lingkungan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) untuk merealisasikan target dan capaian Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023.

Hal itu diungkapkannya dalam acara serah terima jabatan (sertijab) Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kukar di Kantor Dispora, pada Rabu (4/10/2023).

Sunggono mengatakan Dispora harus terlibat proaktif untuk merealisasikan target dan capaian RKPD yang sudah memasuki triwulan IV bulan Oktober 2023.

“Waktu yang pendek ini benar-benar dapat dipergunakan dalam pelaksanaan tugas secara maksimal untuk pencapaian target dan tujuan yang lebih efektif dan efisien,” kata Sunggono.

Dirinya menambahkan Pemkab Kukar saat ini sedang konsisten melakukan kerja yang terbaik dalam memberikan layanan bagi kepentingan dan harapan Masyarakat. Untuk itu, diperlukan ASN yang berkualitas.

“Dalam pelaksanaan tugas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan didaerah sangat membutuhkan Pejabat dan ASN yang berkinerja secara unggul, berakhlak dan bertanggung jawab sesuai Prinsip-prinsip ASN berakhlak,” ucapnya.

Dirinya juga berharap pejabat dan ASN yang sudah mendedikasikan kinerjanya, berkontribusi terbaik dalam menjalankan tugas dan fungsi untuk memberikan layanan kepada masyarakat akan mendapat penghargaan khusus.

“Kedepan kami dapat memberikan perhatian dan reward terhadap Capaian Prestasi yang dapat diraih bagi jajaran Organisasi dan ASN,” katanya. (ad/aam)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here