Beranda Daerah Sekretaris Daerah Saksikan Sertijab Sekretaris Dispora Kab. Kutai Kartanegara

Sekretaris Daerah Saksikan Sertijab Sekretaris Dispora Kab. Kutai Kartanegara

181
0
BERBAGI

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Sesuai arahan Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah untuk setiap pejabat yang dilantik pada Selasa (2/10/2023) harus melakukan serah terima jabatan (Sertijab), salah satunya Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kukar melakukan sertijan dengan disaksikan oleh Sekda Kukar, H Sunggono.

Sertijjab dilakukan di Kantor Dispora Kukar, pada Rabu (3/10/2023). Ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh pejabat lama Rakhmadan dan pejabat baru M. Safliansyah serta Kadispora Aji Ali Husni.

Dalam sambutannya Sunggono mengucapkan selamat kepada Sekretaris Dispora Kukar yang baru dan menyampaikan untuk segera mengejar target pengerjaan karena akhir tahun sudah semakin dekat.

“Selamat kepada kepada pak Safliansyah untuk posisi barunya dan mampu membiasakan diri dengan kondisi yang ada. Mudah-mudahanan menjadi energi yang positif kepada dispora untuk terus maju kedepannya,” kata Sunggono.

Dirinya juga berpesan untuk lebih meningkatkan lagi kualitas dan kinerja yang sudah dicapai dari pejabat sebelumnya.

“”Pejabat yang baru saat ini pernah menjabat sebagai sekretaris spmd sebelumnya, jadi saya berharap ada peningkatan dari segi kualitas dan mutunya,” tuturnya.

Tidak lupa, Sunggono mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama untuk kerja kerasnya selama ini dalam membangun kerjasamasama yang baik dengan kepala dinas yang lain.

“Terima kasih untuk pak Ramadhan untuk dedikasinya selama ini dalam mengembangkan Kukar terutama dibidang olahraga menjadi lebih baik,” ucapnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here