Beranda Daerah Pekan Keselamatan Jalan, Bupati Kukar Ajak Masyarakat Sadar Berlalu Lintas

Pekan Keselamatan Jalan, Bupati Kukar Ajak Masyarakat Sadar Berlalu Lintas

134
0
BERBAGI

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah mengajak masyarakat untuk sadar berlalu lintas dan menjaga keselamatan di jalan raya. Hal ini disampaikan saat melepas peserta jalan santai dalam rangka Pekan Keselamatan Jalan Tahun 2023, Minggu (8/10/2023).

Jalan santai yang diikuti oleh ratusan peserta ini berlangsung di kawasan Car Free Day (CFD) Kota Raja Tenggarong. Peserta berjalan santai dari lapangan basket jalan KH. Akhmad Muksin, berputar di depan Bankkaltimtara, lalu kembali ke titik awal.

“Harus kita sadari bahwa kita bersama punya kewajiban untuk menjaga keselamatan di jalan raya,” kata Edi Damansyah dalam sambutannya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kukar H Sunggono, Direktur Sarana Transportasi Jalan, Direktur Lalu Lintas Polda Kaltim, Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait dan masyarakat umum.

Selain jalan santai, Pekan Keselamatan Jalan Tahun 2023 juga diisi dengan kegiatan donor darah, senam bersama, dan lomba menggambar untuk anak-anak. Peserta yang beruntung juga mendapatkan door prize dengan berbagai macam hadiah menarik. (ADV/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here