Beranda Daerah Bupati Kutai Kartanegara Lantik Ade Sucipto Sebagai Kepala Desa Purwajaya

Bupati Kutai Kartanegara Lantik Ade Sucipto Sebagai Kepala Desa Purwajaya

173
0
BERBAGI

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Ade Sucipto resmi dilantik Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah sebagai kepala desa Purwajaya, Kecamatan Loa Janan, di Balai Pertemuan Umum (BPU), Rabu (11/10/2023). Edi Damansyah juga mengapresiasi proses pemilihan kepala desa yang berlangsung dengan demokratis dan lancar.

“Semoga kepala desa yang baru ini membawa kebaikan, manfaat, dan ridha Allah SWT untuk masyarakat Purwajaya. Saya selaku pemerintah kabupaten mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga desa dan panitia pelaksana, para RT, yang telah menjalankan tahapan pemilihan ini dengan baik. Ini menunjukkan bahwa masyarakat kita sudah memiliki kesadaran tinggi dalam berdemokrasi,” kata Edi dalam sambutannya.

Edi juga berpesan kepada kades yang baru untuk bekerja dengan baik dan peduli kepada masyarakat desa. Ia mengingatkan bahwa masa jabatan kepala desa hanya tersisa 15 bulan, sehingga harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Saya minta betul-betul Pak kades melakukan kerja ini dengan baik karena masa pengabdian ini hanya tersisa 15 bulan. Jangan sampai ada yang merasa kecewa atau tidak puas dengan kinerja kepala desa. Tunjukkan bahwa Anda adalah pilihan terbaik dari masyarakat,” ujar Edi.(ADV/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here