Beranda Daerah Dispora Kutai Kartanegara Beri Dukungan Atlet Taekwondo Kukar Berlaga di Bali International...

Dispora Kutai Kartanegara Beri Dukungan Atlet Taekwondo Kukar Berlaga di Bali International Championship

171
0
BERBAGI

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Sebanyak 21 atlet taekwondo dari Academy Lembuswana Taekwondo Club Tenggarong berangkat ke Kabupaten Badung, Bali untuk mengikuti kejuaraan Bali Taekwondo International Champoinship 2023 yang berlangsung pada 12-15 Oktober 2023.

Kejuaraan ini diikuti oleh peserta dari berbagai negara dan menjadi ajang untuk menunjukkan kemampuan dan prestasi di bidang olahraga bela diri asal Korea Selatan ini.

Para atlet taekwondo Kukar mendapat dukungan penuh dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar yang melepas keberangkatan mereka pada Rabu (11/10/2023). Kepala Dispora Kukar Aji Ali Husni berpesan agar para atlet dapat menjaga nama baik dan mengharumkan nama daerah di kancah internasional.

“Saya berharap para atlet taekwondo dapat mejaga nama baik dan mengharumkan nama daerah di ajang internasional. Junjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan tunjukkan yang terbaik, raih prestasi gemilang di kancah internasional,” ujar Aji Ali Husni.

Sementara itu, Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Kukar Puji Utomo mengatakan bahwa para atlet telah mempersiapkan diri dengan baik dan optimis dapat memberikan hasil yang memuaskan.

“Jaga kesehatan, bertandinglah dengan penuh percaya diri dan mampu memberikan yang terbaik di kancah internasional, serta tetap junjung sportivitas dalam berolahraga, bawa pulang kemenangan. Salam olahraga, Jaya Jaya Jaya,” tutur Puji Utomo.(ADV/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here