Beranda Daerah Bupati Kutai Kartanegara Apresiasi Kepatuhan Wajib Pajak di Wilayahnya

Bupati Kutai Kartanegara Apresiasi Kepatuhan Wajib Pajak di Wilayahnya

126
0
BERBAGI

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah mengapresiasi kepatuhan wajib pajak di wilayahnya. Hal ini disampaikan saat menerima kunjungan jajaran Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tenggarong di ruang rapat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapenda) Kukar, beberapa hari yang lalu.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala KPP Pratama Tenggarong Wahyu Kristianto menyatakan tujuannya untuk berkenalan sebagai pejabat baru dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bupati Kukar dan Kepala Bapenda Bahari Joko Susilo atas kerja sama yang baik dalam hal penyetoran pajak pusat.

“Kami mengapresiasi pelaksanaan kepatuhan wajib pajak Kutai Kartanegara, serta rekonsiliasi yang telah dilakukan dengan baik. Kami berharap hubungan dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara semakin kompak dan sinergis,” kata Wahyu.

Edi Damansyah menyambut baik kunjungan tersebut dan mendukung penuh peran KPP Pratama Tenggarong. Ia menekankan pentingnya penerimaan pajak bagi pembangunan negara dan daerah, khususnya di Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Pemerintah adalah pelayan masyarakat. Pajak adalah komponen penting untuk bisa mensejahterakan masyarakat. Kami akan terus berupaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan wajib pajak di wilayah kami,” ucap Edi.(ADV/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here