Beranda Daerah Kerjasama Antara OPD dan Inspektorat Daerah Kukar, Kunci Sukses Program Kerja ‘KUKAR...

Kerjasama Antara OPD dan Inspektorat Daerah Kukar, Kunci Sukses Program Kerja ‘KUKAR IDAMAN’

150
0
BERBAGI

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar sosialisasi peran Inspektorat Daerah Kukar sebagai mitra strategis dan penasihat pemerintah daerah. Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat pengguna anggaran, kuasa pengguna anggaran, pejabat pembuat komitmen, dan pejabat pelaksana teknis kegiatan.

Sosialisasi ini dibuka oleh Asisten Pemerintah dan Kesra Pemkab Kukar Akhmad Taufik Hidayat di ruang serba guna kantor bupati, Kamis (19/10/2023). Ia menyampaikan sambutan Bupati Kukar yang menekankan pentingnya kerjasama antara organisasi perangkat daerah dengan Inspektorat Daerah Kukar.

“Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan dengan integritas dan akuntabilitas. Inspektorat Daerah Kukar sebagai mitra strategis dan penasihat akan memberikan pandangan objektif, jujur, dan terpercaya serta rekomendasi yang dibutuhkan untuk mengambil keputusan yang tepat,” kata Akhmad Taufik.

Ia juga mengapresiasi semangat dan komitmen Inspektorat Daerah Kukar dalam mengoptimalkan peran, tugas, dan fungsinya. Ia berharap seluruh pejabat dan jajaran ASN di lingkup Pemkab Kukar dapat meningkatkan produktivitas kerja dengan cara membangun sinergitas dan kolaborasi, bekerja keras dengan disiplin dan tanggung jawab serta dilandasi nilai-nilai spiritual, pemahaman aturan, dan penguasaan IPTEK.

“Kebijakan Pemkab Kukar melalui program kerja ‘KUKAR IDAMAN’ telah bertekad untuk mewujudkan visi Kutai Kartanegara yang berbahagia dan sejahtera, dengan misi utamanya antara lain memantapkan birokrasi yang bersih, efektif, efisien, dan melayani serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berakhlaq mulia, unggul, dan berbudaya,” ujarnya.(ADV/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here