Beranda Daerah Prokom Kutai Kartanegara Juara Minisoccer Mahakam CUP 2023 Usai Kalahkan Balikpapan

Prokom Kutai Kartanegara Juara Minisoccer Mahakam CUP 2023 Usai Kalahkan Balikpapan

156
0
BERBAGI

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Tim Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokom) Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) berhasil meraih gelar juara pada turnamen Minisoccer Mahakam CUP 2023 yang diselenggarakan oleh PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM). Prokom Kukar mengalahkan Pemerintah Kota Balikpapan lewat adu pinalti dengan skor 3-2 di lapangan Miniso Grand Fatma Tenggarong, Sabtu (21/10/2023).

Turnamen ini diikuti oleh tim dari PT PHM dan Adpim Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Pemerintah Kota Balikpapan dan Prokompim Setkab Kukar. Tujuannya adalah untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi kehumasan serta menjalin silaturahmi antara pelaku kehumasan dan keprotokolan.

Kabag Prokom Setkab Kukar Ismed mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PT PHM. Ia berharap kegiatan serupa bisa terus dilakukan setiap tahunnya sebagai agenda rutin.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai pelaku kehumasan dan keprotokolan untuk saling bertukar informasi, pengalaman, dan pengetahuan. Kami juga berterima kasih atas partisipasi rekan-rekan semua yang telah turut serta menjadikan turnamen ini sebagai media kompetisi yang sehat dan penuh dengan semangat sportivitas,” ujarnya.

Frans Alexander Ahukom, Head comunication relation and CID PT PHM, mengatakan bahwa turnamen ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap stakeholder kehumasan, keprotokolan, dan masyarakat sekitar. Ia juga mengucapkan selamat kepada Prokom Kukar yang telah menjadi juara.

“Kami berharap turnamen ini bisa menjadi ajang memasyarakatkan olahraga, khususnya sepak bola mini, yang baik untuk kesehatan dan kebugaran. Kami juga berharap turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi yang baik antara sesama pelaku kehumasan,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa turnamen ini hanya bersifat bergembira saja, sehingga ia mengimbau para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga keamanan serta menghindari benturan yang bisa menyebabkan cidera.(ADV/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here