Beranda Daerah Hari Sumpah Pemuda, Camat Tenggarong, Kutai Karanegara Ajak Pemuda Jadi Pelopor

Hari Sumpah Pemuda, Camat Tenggarong, Kutai Karanegara Ajak Pemuda Jadi Pelopor

194
0
BERBAGI
Camat Tenggarong, Sukono

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 tahun pada tanggal 28 Oktober 2023, Camat Tenggarong, Sukono mengajak para pemuda di wilayahnya untuk menjadi pelopor dalam semua bidang.

“Kami harapkan pemuda ini menjadi pelopor dalam semua bidang dalam rangka membentuk karakter yang berbudi luhur untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di masa mendatang,” ujar Sukono, Jumat (27/10/2023).

Menurut Sukono, pemuda di kecamatan Tenggarong memiliki potensi yang baik di berbagai bidang, seperti olahraga, seni, budaya, sosial, dan lain-lain. Ia berharap, potensi tersebut dapat dikembangkan dan dimanfaatkan untuk kemajuan daerah dan bangsa.

“Alhamdulillah kondisi pemuda yang ada di wilayah kami sangat baik dalam rangka pembentukan karakter. Rata-rata mereka memiliki keahlian di bidang masing-masing. Kami akan terus mendukung dan membina mereka,” kata Sukono.

Sukono juga mengapresiasi keterlibatan para pemuda dalam segala kegiatan yang diadakan oleh pihak kecamatan maupun kelurahan. Ia mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi mereka selama ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pemuda yang sudah aktif terlibat dalam segala kegiatan yang kami adakan. Mereka sangat antusias dan bersemangat. Saya bangga dengan mereka,” ungkapnya.

Ia berharap, peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini dapat menjadi momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan antara pemuda dan seluruh elemen masyarakat. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Sumpah Pemuda.

“Mari kita jaga nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Sumpah Pemuda, yaitu satu tanah air, satu bangsa, dan satu bahasa,” tutupnya. (ADV/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here