Beranda Daerah Rendi Solihin: Pemuda Kutai Kartanegara Harus Siap Hadapi IKN

Rendi Solihin: Pemuda Kutai Kartanegara Harus Siap Hadapi IKN

240
0
BERBAGI
Wakil Bupati Kutai Kartanegara Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Hari ini, bangsa Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95. Di Kutai Kartanegara (Kukar), Wakil Bupati Rendi Solihin mengajak pemuda-pemudi di daerahnya untuk tidak hanya merayakan, tapi juga beraksi.

Rendi mengingatkan, pemuda Kukar harus siap-siap menghadapi tantangan yang akan datang, yaitu rencana pemindahan Ibu Kota Nusantara (IKN) ke Kalimantan Timur (Kaltim) pada tahun 2024 mendatang.

Wakil Bupati Kukar, H. Rendi Solihin

“Kita tidak bisa lagi santai-santai, kita harus gerak cepat dan berkolaborasi dalam pembangunan. Karena nanti, jutaan penduduk akan masuk ke wilayah kita, dan mereka adalah pemuda-pemuda dari luar Kukar,” kata Rendi, Sabtu (28/10/2023).

Rendi menekankan, pemuda Kukar memiliki banyak peluang dan potensi yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung pembangunan daerah. Ia berharap, pemuda-pemudi bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dengan ide-ide kreatif dan inovatif, serta aksi-aksi nyata yang bermanfaat.

“Kita harus menumbuhkan semangat juang kolaborasi, gotong royong dari semua stakeholder dan lapisan masyarakat,” pungkasnya. (ADV Prokom Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here