Beranda Bisnis Timezone Hadirkan Social Bowling Pertama di Kalimantan

Timezone Hadirkan Social Bowling Pertama di Kalimantan

93
0
BERBAGI
Social Bowling Pertama di Kalimantan Hadir di Big Mall Samarinda

Samarinda, Kalimantan Timur – Timezone, brand hiburan keluarga pilihan utama masyarakat Indonesia, meluncurkan venue terbesarnya di Samarinda yang berlokasi di BIG Mall. Venue ini juga menawarkan Social Bowling, permainan bowling yang bisa dimainkan bersama teman-teman dengan suasana yang menyenangkan.

Social Bowling merupakan salah satu bagian dari NextGen experience yang dihadirkan oleh Timezone di BIG Mall Samarinda. Selain itu, venue ini juga menyediakan lebih dari 110 new age gamings, seperti VR Magic UFO, NBA Hoops, Slam N Jam Ultra, Asphalt 9 DX, dan Bumper Cars. Tidak ketinggalan, ada juga Party Room yang bisa digunakan untuk merayakan ulang tahun tanpa ribet.

Peluncuran Timezone terbesar di Samarinda ini bertepatan dengan puncak perayaan ulang tahun ke-9 BIG Mall. Acara ini dihadiri oleh CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H., General Manager BIG Mall, Iman Sumantri dan General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini.

Naveen H. mengatakan, Timezone BIG Mall Samarinda merupakan pintu gerbang menuju dunia yang penuh dengan keseruan dan inovasi.

“Dengan 110 lebih permainan yang didukung teknologi canggih, guests Timezone dapat menikmati hiburan terbaik. Buat kami Timezone BIG Mall bukan hanya sekedar tempat hiburan biasa bagi kami, namun merupakan pintu gerbang menuju dunia yang penuh dengan keseruan dan inovasi, di mana kenangan tak terlupakan menunggu untuk diciptakan,” kata Naveen H., Sabtu (28/10/2023).

Iman Sumantri menyambut baik kehadiran Timezone di BIG Mall Samarinda. Ia mengatakan, BIG Mall Samarinda merupakan mall terbesar dan terlengkap di Kalimantan, serta menjadi tujuan utama warga Samarinda dan sekitarnya untuk belanja dan bersenang-senang.

“Puncak Perayaan ulang tahun ke-9 ini menjadi spesial karena bertepatan dengan pembukaan venue Timezone. Seperti yang sudah diketahui, Brand Timezone merupakan brand nomor satu di kategori pusat hiburan keluarga,” ujar Imam Sumantri.

Timezone telah hadir di Indonesia sejak tahun 1995 dan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman hiburan yang luar biasa bagi semua segmen masyarakat. Dengan komitmen untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia, Timezone menghadirkan berbagai penawaran hiburan canggih yang sejalan dengan tren terkini. (ad/aam)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here