Beranda Daerah Dispora Kutai Kartanegara Gelar Turnamen Bola Voli, Cari Bibit Atlet Muda

Dispora Kutai Kartanegara Gelar Turnamen Bola Voli, Cari Bibit Atlet Muda

186
0
BERBAGI
Dispora Kukar Gelar Turnamen Bola Voli di Tenggarong

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023 resmi dibuka oleh Staf Ahli Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Bidang Pemerintahan dan Kesra, Didi Ramyadi, di Gedung Tenis Lapangan DPRD Kukar, Sabtu (4/11/2023).

Turnamen ini diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kukar sebagai bentuk dukungan kepada atlet-atlet muda di daerah tersebut.

Menurut Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Dispora Kukar sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara, H Zukran, turnamen ini merupakan amanah dari Bupati Kukar untuk memberikan kesempatan kepada atlet-atlet muda berkompetisi dan menghasilkan pemain-pemain yang berprestasi.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempersiapkan atlet-atlet junior yang akan mengikuti Porprov dan Porda,” ujarnya.

Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023 diikuti oleh 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Kukar. Pemerintah Kabupaten Kukar berkomitmen untuk terus memajukan olahraga dan memberikan apresiasi kepada atlet-atlet yang berprestasi tanpa diskriminasi.

“Semoga turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan menjadi ajang bagi para atlet untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka di bidang olahraga bola voli,” harapnya.(ADV/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here