Beranda Daerah Harhubnas 2023: Off Road Kukar Overland Promosikan Wisata Alam dan Budaya

Harhubnas 2023: Off Road Kukar Overland Promosikan Wisata Alam dan Budaya

156
0
BERBAGI
Off Road Kukar Overland Promosikan Wisata Alam dan Budaya

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Sejumlah peserta off road dari berbagai klub di Kalimantan Timur (Kaltim) mengikuti kegiatan Off Road Kukar Overland 2023. Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang bertema Melaju Dengan Transportasi Maju.

Start kegiatan ini dilakukan di Halaman Kantor Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), peserta akan menempuh jalur off road sepanjang 120 kilometer hingga finis di Danau Tanjung Sarai, Kecamatan Kota Bangun.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kukar Yudi Apidiantara mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan wisata alam dan budaya yang ada di Kukar. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menciptakan konektivitas baru antara wilayah-wilayah di Kukar.

“Kami juga ingin mempererat tali silaturahmi antar sesama pecinta off road di Kaltim. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kukar,” kata Yudi, Sabtu (4/11/2023).

Selama kegiatan berlangsung, peserta juga akan melakukan bakti sosial di beberapa titik jalur yang dilewati. Beberapa desa yang akan dikunjungi adalah Desa Senoni dan Desa Kedang Ipil.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses,” tutupnya.(ADV/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here