Beranda Daerah Kekurangan Aparatur, Kecamatan Samboja Barat Tetap Berjalan Baik

Kekurangan Aparatur, Kecamatan Samboja Barat Tetap Berjalan Baik

140
0
BERBAGI
Sekretaris Camat Samboja Barat, Budiman Kekurangan Aparatur, Kantor Kecamatan Tetap Berjalan Baik

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Kecamatan Samboja Barat, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), masih mengalami kekurangan aparatur. Namun, hal itu tidak menghambat kinerja pemerintahan kecamatan dalam melaksanakan berbagai kegiatan.

Sekretaris Camat Samboja Barat, Budiman, mengatakan bahwa struktur kepengurusan kecamatan berjalan seperti kecamatan-kecamatan lain.

“Alhamdulillah, baik dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang merupakan pokok-pokok pikiran dewan tingkat 2 maupun tingkat 1 melalui anggaran-anggaran baik itu melalui CSR dari perusahaan-perusahaan yang ada di Kecamatan Samboja Barat atau melalui bantuan pemerintah daerah maupun pusat,” ujar Budiman, Jumat (3/11/2023).

Menurut Budiman, kecamatan seharusnya memiliki 36 orang aparatur, namun saat ini baru ada 11 orang, termasuk honorer dan camat.

“Ya, memang kita masih bisa atasi beberapa urusan sama dengan kecamatan-kecamatan yang lain, untuk pelayanan pun Alhamdulillah aman, lancar dan selama ini masyarakat tidak ada keluhan-keluhan yang mendasar,” katanya.

Budiman menambahkan, kendala yang dihadapi kecamatan hanya terkait dengan sinyal internet yang sering mengganggu proses upload data.

“Untuk yang lain-lainnya Alhamdulillah aman, kami bisa melaksanakan tugas dengan baik,” tuturnya.(ADV/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here