Beranda Daerah Senam Jepen Massal, Bupati Kukar Bagi-bagi Doorprize di Tenggarong

Senam Jepen Massal, Bupati Kukar Bagi-bagi Doorprize di Tenggarong

89
0
BERBAGI
Bupati Kukar Bagi-bagi Doorprize Senam Jepen Massal di Tenggarong

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Ribuan warga Kutai Kartanegara (Kukar) antusias mengikuti Senam Jepen Massal Tahun 2023 yang digelar di Komplek Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Minggu, (19/11/2023). Acara yang diinisiasi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize berupa sepeda, mesin cuci, kulkas, dan televisi.

Bupati Kukar, Edi Damansyah yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan tersebut. Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan, kebugaran, dan kebersamaan masyarakat Kukar.

“Selamat bagi para pemenang yang mendapatkan doorprize dan terima kasih atas partisipasi seluruh hadirin yang sudah memeriahkan kegiatan ini,” ujarnya.

Edi juga mengatakan bahwa kegiatan ini dapat membangkitkan gairah para pencinta zumba dan senam jepen di kabupaten Kukar khususnya, dan di Kalimantan Timur umumnya. Ia mengapresiasi panitia pelaksana, khususnya Kepala Dispora Kukar beserta jajarannya yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik.

“Semoga kegiatan ini membawa manfaat, dan kegiatan ini bisa dilakukan lagi di tahun yang akan datang,” katanya.

Salah satu pemenang doorprize mesin cuci, Ibu Sri, mengungkapkan rasa senang dan bahagianya bisa mendapatkan hadiah dari Bupati Kukar. Ia mengaku tidak menyangka bisa beruntung dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan tidak menyangka bisa mendapatkan doorprize mesin cuci dari Pak Bupati Kukar. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati dan seluruh jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan ini. Tentu harapan kedepannya kegiatan serupa bisa dilaksanakan lagi dan lebih besar dan meriah,” ucapnya.(Adv/Prokom Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here