Beranda Daerah Wakil Bupati Kukar Beri Bantuan Fasilitas Keagamaan ke Majelis Taklim dan Habsyi...

Wakil Bupati Kukar Beri Bantuan Fasilitas Keagamaan ke Majelis Taklim dan Habsyi di Tenggarong

160
0
BERBAGI
Wabup Kukar Beri Bantuan Majelis Taklim dan Habsyi di Tenggarong

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Wakil Bupati Kutai Kartanegara, H Rendi Solihin, mengunjungi masyarakat Kelurahan Loa Ipuh dan Kelurahan Maluhu, Kecamatan Tenggarong, pada Senin (20/11/2023). Kunjungan itu dalam rangka silaturahmi dan penyerahan bantuan fasilitas keagamaan kepada kelompok majelis taklim dan habsyi di dua kelurahan tersebut.

Rendi menyerahkan bantuan berupa peralatan habsyi (hadra), sound system, baju seragam majelis taklim, laptop, dan printer. Bantuan itu diserahkan di Jalan Kartini Gang Firdaus, Loa Ipuh, dan Jalan Melak II, Maluhu.

Rendi mengatakan, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap kegiatan keagamaan di Kabupaten Kukar. Ia berharap, bantuan itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh penerima dan memberikan dampak positif bagi pengembangan keimanan dan ketaqwaan mereka.

“Jangan dinilai dari harganya, tetapi dari manfaatnya. Semoga bantuan ini bisa menambah semangat kita dalam beribadah dan belajar agama,” ujar Rendi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyambutnya dengan baik. Ia berdoa agar Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan kepada semua pihak.

Lurah Maluhu, Tri Joko Kuncoro, mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Wabup Kukar. Ia mengatakan, bantuan itu sangat bermanfaat bagi majelis taklim di wilayahnya. Ia berharap, majelis taklim bisa terus menyebarkan ajaran Islam yang rahmatan lil alamin.

“Terima kasih pak Wabup, semoga bantuan ini bisa meningkatkan kualitas dakwah kita,” kata Tri Joko.

Turut mendampingi Wabup dalam kunjungan itu, Camat Tenggarong Sukono, Plt Ketua Kekraf Kukar Akbar Haka, dan kepala OPD terkait di lingkup Pemkab Kukar.(Adv/Prokom Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here