Beranda Daerah Jalin Kerjasama dan Hindari Konflik, Pesan Edi Damansyah untuk Pj Kades Long...

Jalin Kerjasama dan Hindari Konflik, Pesan Edi Damansyah untuk Pj Kades Long Beleh Modang

43
0
BERBAGI
Pj Kades Long Beleh Modang Jeky Iskandar berikan sambutan setelah dilantik oleh Bupati Kukar

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melantik Jeky Iskandar sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Long Beleh Modang pada Sabtu (16/3/2024). Dalam sambutannya, Edi Damansyah berpesan agar Pj Kades menjalin kerjasama dan menghindari konflik.

Edi mengatakan, kerjasama yang baik dengan semua pihak, termasuk BPD, tokoh adat, dan masyarakat, merupakan kunci sukses dalam memimpin desa. Ia juga mengingatkan agar Pj Kades bekerja sesuai aturan dan menghindari tindakan yang dapat memicu konflik.

“Pj Kades harus mampu menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak. Hindari konflik dan fokuslah pada pembangunan desa,” pesan Edi.

Edi menambahkan, Pj Kades harus mampu memahami tugas dan fungsinya dengan baik. Ia juga menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Pahami tugas dan lakukan dengan sungguh-sungguh. Bekerjalah dengan sepenuh hati dan layani masyarakat dengan setulus hati,” kata Edi.

Jeky Iskandar, Pj Kades Long Beleh Modang, menyatakan siap menjalankan tugas dan amanah yang diberikan. Ia berkomitmen untuk bekerja dengan penuh dedikasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk membangun desa Long Beleh Modang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Jeky. (Adv/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here