Beranda Daerah Senyum Bahagia Warnai Ramadhan di Dusun Ketenuq, Bupati Kukar Berbagi Paket Sembako

Senyum Bahagia Warnai Ramadhan di Dusun Ketenuq, Bupati Kukar Berbagi Paket Sembako

44
0
BERBAGI
Bupati Kukar, Edi Damansyah serahkan bantuan paket Ramadhan kepada warga Dusun Ketenuq

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Kebahagiaan mewarnai hari kelima Ramadhan 1445 Hijriah bagi Saniah, warga Dusun Ketenuq, Desa Perdana, Kecamatan Kembang Janggut, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Pada Jumat (15/3/2024) sore, sekitar pukul 17.15 Wita, kediamannya dikunjungi oleh Bupati Kukar Edi Damansyah beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dan membagikan paket Ramadhan.

Saniah tak dapat menyembunyikan rasa senang dan bahagia saat rombongan Bupati Edi tiba di kediamannya. “Terima kasih sudah datang dan memberikan langsung bantuan,” ucapnya kepada Bupati Edi.

Bupati Edi Damansyah mengatakan bahwa momentum Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan kualitas ibadah, bersilaturahmi, berbagi, dan bertemu langsung dengan masyarakat.

“Alhamdulillah di Ramadhan 1445 Hijriah ini, kita bisa kembali saling berbagi dan bersilaturahmi serta melihat langsung kondisi warga kita yang masih banyak memerlukan perhatian dan sentuhan kita. Oleh karena itu, indahnya saling berbagi dan bisa membantu langsung warga kita,” tuturnya.

Edi menambahkan, jangan dilihat dari seberapa besar atau kecil paket Ramadhan yang diberikan, tetapi lihatlah seberapa besar perhatian dan upaya bersama untuk saling berbagi kebahagiaan.

Kunjungan Bupati Edi dan rombongan disambut hangat oleh warga Dusun Ketenuq. Suasana penuh keakraban dan kehangatan terlihat saat Bupati Edi berdialog dan menyerahkan paket Ramadhan kepada warga.

Momen ini menjadi bukti nyata komitmen Pemerintah Kabupaten Kukar dalam mewujudkan visi dan misi “Kukar Idaman” yang salah satunya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Adv/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here