Beranda Daerah Sekretaris Daerah Pemda Kukar Lantik Arfan Boma Gantikan Heldiansyah Kasatpol PP Kukar

Sekretaris Daerah Pemda Kukar Lantik Arfan Boma Gantikan Heldiansyah Kasatpol PP Kukar

39
0
BERBAGI
Serah terima jabatan kepala Satpol PP Kukar disaksikan oleh Sekda Kukar, Sunggono

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Suasana haru dan penuh semangat menyelimuti Ruang Serbaguna Kantor Bupati Kukar pada Kamis (21/3/2024). Hari itu, tongkat kepemimpinan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kukar resmi berpindah tangan dari H Heldiansyah kepada Arfan Boma Pratama.

Heldiansyah, yang telah memimpin Satpol PP Kukar selama beberapa tahun terakhir, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran atas kerjasama dan dedikasinya. Ia juga tak lupa memohon maaf atas kekurangannya selama kepemimpinannya.

“Mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja selama saya menjabat di kepala satuan pamong praja,” ujar Heldiansyah.

Di sisi lain, Arfan Boma Pratama, Kasatpol PP yang baru, tampak penuh semangat dan optimis dalam menjalankan tugas barunya. Ia mengajak seluruh jajaran Satpol PP untuk bersinergi, berkolaborasi, dan berelaborasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Pada hari ini saya mengajak teman-teman semuanya, bantu saya, mari sama-sama kita bersinergi, mari sama-sama kita berkolaborasi, dan mari sama-sama kita berkolaborasi, sehingga dalam menjalankan mandataris tugas-tugas kita di satpol PP bisa berjalan dengan sebagaimana mestinya,” kata Arfan Boma.

Sekda Kukar H Sunggono menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Heldiansyah, khususnya dalam mengawal pelaksanaan demokrasi di Kukar yang berjalan sukses dan lancar.

“Terimakasih Pak Heldi dan seluruh pejabat di Satpol PP sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, semoga apa yang telah dilaksanakan semoga menjadi Keberkahan dan bernilai ibadah,” ucap Sunggono.

Sunggono juga mendorong peningkatan kompetensi Satpol PP untuk menunjang kinerja dalam mensukseskan program pembangunan di Kukar.

“Mudah-mudahan nanti secara bertahap bisa direncanakan untuk peningkatan kompetensi, meskipun tidak seluruhnya PNS namun bisa juga kompetensi yang lain sesuai dengan kebutuhan organisasi,” tutupnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here