Beranda Daerah Safari Ramadhan 1445 H, Wakil Bupati Kukar Tebar Kebahagiaan di Desa Tuana...

Safari Ramadhan 1445 H, Wakil Bupati Kukar Tebar Kebahagiaan di Desa Tuana Tuha

35
0
BERBAGI
Sambutan Rendi Solihin saat Safari Ramadan di Masjid Baiturrahim, Desa Tuana Tuha, Kecamatan Kenohan

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Desa Tuana Tuha, Kecamatan Kenohan, bermandikan kebahagiaan saat Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H. Rendi Solihin hadir di tengah-tengah masyarakat Pra Sejahtera pada Sabtu (23/3/2024). Kunjungan ini merupakan bagian dari Safari Ramadan 1445 H, di mana Rendi dan Bupati Kukar bergantian mengunjungi 20 kecamatan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Keceriaan terpancar dari wajah warga saat menerima paket sembako dan bantuan dari BAZNAS Kukar yang diserahkan langsung oleh Rendi. Tak hanya itu, bantuan peralatan ibadah, termasuk mesin pembersih masjid, turut diserahkan kepada takmir Masjid Baiturrahim.

“Alhamdulillah, di hari ke-12 Ramadhan ini, kami dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Pra Sejahtera di Desa Tuana Tuha,” ujar Rendi.

Usai menyapa warga Desa Tuana Tuha, Rendi melanjutkan perjalanannya ke Kecamatan Kembang Janggut untuk buka puasa bersama. Silaturahmi ini akan berlanjut di Kecamatan Muara Muntai.

“Mohon doa restunya agar kami senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas. Mari bersama-sama membangun Kukar untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berbahagia,” kata Rendi.

Ketidakhadiran Camat Kenohan saat kunjungan Rendi menjadi catatan tersendiri. “Seharusnya camat hadir untuk bersama-sama membahas pembangunan di Kenohan,” tegasnya.

Kunjungan Rendi ke Desa Tuana Tuha menjadi momen spesial bagi warga. Kehangatan dan kepedulian yang ditunjukkan Rendi membawa harapan baru bagi masyarakat Pra Sejahtera di desa tersebut. (Adv/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here