Beranda Daerah Sekda Kukar Membangun Kebahagiaan di Bulan Ramadan 1445 H

Sekda Kukar Membangun Kebahagiaan di Bulan Ramadan 1445 H

44
0
BERBAGI
Sekda Kukar, Sunggono memberikan bantuan kepada warga pra sejahtera di Kecamatan anggana

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Dalam semarak Ramadan, Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar acara silaturahmi di Masjid Al Magfiroh. Sekretaris Daerah, H Sunggono, hadir memberikan dukungan dan bantuan sosial kepada masyarakat Desa Anggana. Acara ini menjadi simbol kepedulian dan persaudaraan, dengan penyerahan bantuan hibah dan paket sembako oleh Bupati dan BAZNAS Kukar.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan santunan dari Pertamina Hulu Mahakam untuk anak-anak yatim, serta berbuka puasa bersama yang menghangatkan suasana. Camat Anggana, Rendra Abadi, menyampaikan apresiasi atas inisiatif yang memperkuat kerja sama antar pemerintahan dan masyarakat.

Sekda Kukar, H Sunggono, menegaskan komitmen pemerintah dalam memastikan distribusi bantuan yang tepat.

“Kami ingin memastikan bahwa tidak ada satu pun bantuan yang terlewat atau tidak sesuai dengan jumlah yang seharusnya,” ujar Sunggono.

Program unggulan Kukar Idaman juga diperkenalkan, termasuk beasiswa pendidikan dan kerja sama dengan perguruan tinggi untuk anak yatim-piatu. Inisiatif satu desa satu hafidz dan satu da’i turut diperkenalkan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Sunggono mengajak masyarakat untuk memanfaatkan program ini demi kemajuan bersama. “Mari kita manfaatkan program Kukar Idaman ini untuk kemajuan kita bersama,” ajaknya.

Dengan Program Dedikasi Kukar Berkah dan GEMA IDAMAN, pemerintah dan masyarakat berupaya menciptakan Kukar yang sejahtera dan berbahagia. (Adv/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here