Beranda Daerah Semarak Ramadhan di Masjid Al Huda, Bupati Kukar Berikan Bantuan Sembako dan...

Semarak Ramadhan di Masjid Al Huda, Bupati Kukar Berikan Bantuan Sembako dan Akte Yayasan

46
0
BERBAGI
Bupati Kukar, Edi Damansyah menyapa warga Desa Desa Cipari Makmur, Kecamatan Muara Kaman

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Semarak Ramadhan di Masjid Al Huda Desa Cipari Makmur, Kecamatan Muara Kaman, semakin terasa dengan kedatangan Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, Selasa (26/3/2024) sore.

Bupati Edi menyerahkan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ini disambut antusias oleh jamaah yang hadir.

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Pemkab Kukar,” ujar Usman salah seorang warga.

Edi juga menyerahkan Akte Yayasan dan bantuan rehabilitasi rumah ibadah senilai Rp 200 juta untuk Masjid Al Huda. Bantuan ini merupakan bukti komitmen Pemkab Kukar dalam meningkatkan kualitas keagamaan di wilayahnya.

“Semoga bantuan ini dapat meningkatkan kualitas ibadah dan memakmurkan masjid,” harap Edi.

Acara dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ketua MUI Kukar, KH. Abdul Hanan. Tausyiahnya mengingatkan jamaah tentang pentingnya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadhan.

Suasana semakin meriah dengan penampilan anak-anak TPA Masjid Al Huda yang membacakan ayat suci Al-Quran.

Kehadiran Bupati Edi dan rombongan disambut hangat oleh pengurus masjid dan masyarakat setempat. Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

Turut hadir mendampingi Bupati Kukar, Asisten I Akhmad Taufik Hidayat, Asisten III Dafip Haryanto, Kadistanak M. Taufik, Kadis Perikanan/Kelautan Muslik, dan Plt. Distransnaker M. Talha, Camat Muara Kaman Barliang dan Forkopimcam Muara Kaman, Kades Cipari Makmur Shodikin Sukmana, Kabag Kesra Dendi Irwan Fahriza, Kabag Prokompim Ismed, dan Ketua BAZNAS M. Shafik. (Adv/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here