Beranda Daerah Loa Kulu Siap Berbenah Menjelang IKN, Camat Serukan Sinergi dan Pemberdayaan Masyarakat

Loa Kulu Siap Berbenah Menjelang IKN, Camat Serukan Sinergi dan Pemberdayaan Masyarakat

36
0
BERBAGI
Camat Loa Kulu, Ardiansyah saat diwawancara awak media

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Camat Loa Kulu, Ardiansyah, mengajak para kepala desa (Kades) di wilayahnya untuk bersinergi dengan pemerintah kecamatan dalam mempercepat pembangunan infrastruktur di Loa Kulu. Hal ini penting dilakukan mengingat Loa Kulu mendapat alokasi anggaran pembangunan terbesar di tahun 2024.

“Ini harus kita sinergikan, saya selalu mengarahkan Kades untuk memperhatikan ini,” ujar Ardiansyah, Rabu (17/4/2024).

Ardiansyah menekankan pentingnya memanfaatkan penambahan masa jabatan dua tahun yang diberikan pemerintah pusat untuk mempercepat pembangunan menjelang pemindahan Ibu Kota Negara (IKN).

Sebagai kecamatan dengan anggaran besar, Ardiansyah berharap para Kades dapat mengidentifikasi dan memprioritaskan wilayah yang membutuhkan pembangunan.

“Jabatan ini kita harapkan untuk benar-benar dimanfaatkan oleh aparatur desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kita,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ardiansyah juga menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah desa dan kecamatan, termasuk aparatur desa hingga tingkat Rukun Tetangga (RT). Ia berharap sinergi ini dapat memperkuat semangat membangun Loa Kulu bersama-sama.

Dengan sinergi dan komitmen dari semua pihak, diharapkan pembangunan infrastruktur di Loa Kulu dapat berjalan dengan lancar dan optimal. Hal ini akan mendukung kemajuan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam rangka persiapan menyambut IKN. (Adv/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here