Beranda Daerah DWP Kukar Gelar Halal Bi Halal dan Perkuat Silaturahmi

DWP Kukar Gelar Halal Bi Halal dan Perkuat Silaturahmi

40
0
BERBAGI
Suasana Halal Bi Halal dan Pertemuan Rutin DWP Kukar bersama Dinas PMPTSP Kukar

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar halal bi halal dan pertemuan rutin di DPMPTSP, Jumat (19/4/2024) Kemarin. Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota DWP Kukar, membangun kekompakan dan kebersamaan, serta saling memaafkan.|

Ketua DWP Kukar, Yulaikah Sunggono, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar halal bi halal ini dapat meningkatkan komunikasi dan memperkuat tali silaturahmi antar anggota.

Dirinya juga berpesan kepada dinas yang belum memiliki pengurus DWP untuk segera membentuknya, dan kepada para anggota DWP untuk terus mendukung pekerjaan suami di manapun ditempatkan.

“Semangat suami ditentukan dari pendampingnya dan bisa mempengaruhi kinerja suami di tempat kerja,” ujar Yulaikah.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Kukar, Alfian Noor, mengatakan bahwa momen silaturahmi di bulan Syawal ini dapat menambah keakraban dan memberikan semangat kepada para anggota untuk senantiasa berpartisipasi dalam kegiatan dan program DWP Kukar.

“Selain acara halal bi halal, kita juga ingin mengenalkan dan mempromosikan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kukar yang saat ini sudah 1 tahun lebih beroperasi,” kata Alfian.

Dirinya menjelaskan bahwa saat ini sudah 27 OPD yang memberikan pelayanan di MPP setiap hari kerja, dan 2 kali seminggu untuk pelayanan OPD tertentu.

“Kedepannya, kita terus optimalkan pelayanan di MPP agar semua pelayanan bisa setiap hari dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

DWP Kukar berharap dengan kegiatan ini, silaturahmi antar anggota dapat semakin kuat dan semangat kebersamaan dapat terus terjaga.

Selain itu, DWP Kukar juga berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah, khususnya dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. (Adv/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here