Beranda Daerah Halal Bihalal Keluarga Besar DPMD Kutai Kartanegara

Halal Bihalal Keluarga Besar DPMD Kutai Kartanegara

53
0
BERBAGI
Seluruh jajaran Dinas PMD Kukar melaksanakan kegiatan halal bihalal

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, keluarga besar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar acara halal bihalal, Selasa (16/4/2024) di Kantor DPMD Kukar. Kegiatan ini merupakan momen bersejarah, karena merupakan pertama kalinya sejak kepemimpinan Kepala DPMD Kukar, Arianto, yang telah menjabat selama dua tahun.

Dalam sambutannya, Kepala DPMD Kukar, Arianto, menyampaikan pentingnya bekerja dengan hati dan menghindari permainan hati.

“Pengakuan banyak pihak menunjukkan bahwa DPMD telah mengalami banyak perubahan. Mudah-mudahan kita bisa mencapai yang luar biasa,” ujar Arianto.

Meskipun tidak mengagendakan buka bersama dan pertemuan lain, kegiatan halal bihalal ini dihadiri oleh jajaran DPMD, termasuk pejabat, aparatur, tenaga harian dan Kepala Satpol PP Kukar. Arianto menjelaskan bahwa acara ini diselenggarakan setelah liburan cuti bersama.

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan. Arianto berharap semua jajaran DPMD dapat saling memaafkan jika terdapat kesalahan.

“Saya berharap kita semua termotivasi untuk memberikan yang terbaik,” katanya.

Ditambahkannya, DPMD Kukar terdapat slogan yang menggambarkan semangat kerja bersama: “DPMD Saya, DPMD Kita, dan DPMD Bisa.” Slogan ini bertujuan agar semua anggota memiliki rasa memiliki terhadap DPMD, sehingga tercipta kekompakan dan mencapai tujuan bersama.

Semoga semangat halal bihalal ini membawa keberkahan dan keharmonisan bagi keluarga besar DPMD Kutai Kartanegara. (Adv/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here