Beranda Daerah Sekda Kukar Sunggono Semangati ASN Tingkatkan Kinerja dan Profesionalisme

Sekda Kukar Sunggono Semangati ASN Tingkatkan Kinerja dan Profesionalisme

42
0
BERBAGI
Sekda Kukar, Sunggono saat memimpin apel gabungan Korpri di lingkungan Setkab Kukar

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Sekretaris Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Dr. H. Sunggono, memimpin Apel Gabungan Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) di lingkungan Sekretariat Daerah Kukar, yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kukar, Tenggarong, Rabu (17/4/2024).

Apel Gabungan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat solidaritas, kebersamaan, dan semangat kerja ASN dalam menjalankan amanah sebagai pelayan masyarakat. Sunggono mengingatkan bahwa ASN harus memaknai etos kerja dan prestasi dengan bersungguh-sungguh, serta terus belajar dan berkembang untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan negara.

“Saya menyampaikan kabar gembira terkait pengangkatan honorer menjadi PPPK sesuai amanat pemerintah pusat dalam UU No. 20/2023 tentang Aparatur Sipil Negara. Pemkab Kukar masih menunggu arahan dari KemenPAN-RB, namun prioritas akan diberikan kepada honorer yang terdata di BKN,” ujar Sunggono.

Selain itu, Sunggono mengumumkan kenaikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi ASN di Kukar tahun 2024. TPP akan segera dibayarkan dalam waktu dekat.

“Menjelang Pilkada, saya ingatkan kepada seluruh ASN dan Non ASN untuk tetap fokus bekerja dan menjaga netralitas,” ungkapnya.

Sunggono mengucapkan terima kasih atas kontribusi ASN dan Non ASN dalam pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan Kukar. Ia berharap ASN Kukar dapat terus memberikan dedikasi terbaiknya untuk mewujudkan Kukar IDAMAN. (Adv/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here