Beranda Daerah Kecamatan Loa Kulu Buka Lowongan Satpol PP untuk IKN, Warga Desa Jonggon...

Kecamatan Loa Kulu Buka Lowongan Satpol PP untuk IKN, Warga Desa Jonggon dan Sungai Payang Diimbau Mendaftar

42
0
BERBAGI
Camat Loa Kulu, Ardiansyah saat diwawancara awak media

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Pemerintah Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara mendapat kunjungan dari Tim Otorita Ibu Kota Negara (IKN) pada hari Selasa (23/4/2024). Salah satu agenda pertemuan tersebut adalah membahas terkait perekrutan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang ditugaskan di IKN.

Camat Loa Kulu, Ardiansyah, menyampaikan bahwa pihaknya akan membuka rekrutmen bagi sepuluh calon anggota Satpol PP khusus masyarakat di Desa Jonggon dan Sungai Payang. Kedua desa tersebut dipilih karena berdekatan dengan wilayah Mitra Otorita IKN.

Ardiansyah pun mengimbau masyarakat di dua desa tersebut untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan mempersiapkan diri untuk pendaftaran.

“Kami telah menyampaikan informasi ini terutama kepada Desa Jonggon dan Desa Sungai Payang,” ujarnya.

Proses seleksi calon anggota Satpol PP akan dilakukan secara terbuka dan transparan. Bagi calon yang berminat, nantinya akan dilatih khusus untuk persiapan fisik dan mental dalam menjalankan tugas di IKN.

Pemerintah Kecamatan Loa Kulu berharap agar masyarakat yang memenuhi syarat dan berminat dapat segera mendaftar.

“Hanya sepuluh orang yang akan kami pilih dan dilatih sebagai calon anggota Satpol PP yang akan bertugas di IKN,” jelasnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here