Beranda Daerah Semarak Nobar Timnas U-23 di Kukar, Ahyani: Bukti Antusiasme Masyarakat Kukar Tinggi

Semarak Nobar Timnas U-23 di Kukar, Ahyani: Bukti Antusiasme Masyarakat Kukar Tinggi

39
0
BERBAGI
Asisten II Sekretariat Daerah Kukar, Ahyani Fadianur Diani saat diwawancara awak media

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia U-23 yang bertanding melawan Korea Selatan U-23 di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Nobar ini diadakan di Simpang Empat Pendopo Bupati Kukar pada Jumat (26/4/2024) dan dihadiri oleh ribuan masyarakat.

Asisten II Sekretariat Daerah Kukar, Ahyani Fadianur Diani, yang hadir mewakili Bupati Kukar Edi Damansyah, mengatakan bahwa nobar ini merupakan inisiatif dari bupati untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dan sekaligus untuk mendukung Timnas Indonesia U-23.

“Malam ini menjadi event pertama yang diinisiasi Pak Bupati Edi Damansyah. Tadinya beliau akan hadir sendiri, namun karena ada kegiatan lain, jadi beliau diwakilkan oleh saya,” ujar Ahyani.

Ahyani menambahkan bahwa nobar ini akan dilanjutkan jika Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Korea Selatan U-23.

“Insyaallah nanti kalau dilihat antusias masyarakatnya cukup baik, dan saya lihat banyak yang hadir bukan hanya masyarakat Tenggarong tapi dari lain-lain seperti Kota Bangun, Tabang dan lainnya, artinya antusias dari masyarakat untuk nonton nobar sudah bagus,” kata Ahyani.

Ahyani juga sempat memprediksi hasil skor Indonesia menang 1-0 atas Korea Selatan U-23.

Nobar ini terselenggara atas izin resmi dari pihak penyelenggara, terutama MNC Group. Selain nobar, Pemkab Kukar juga menyediakan berbagai hiburan lainnya seperti musik dan kuliner UMKM.

Nobar ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Kukar hadir untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-23.

“Senang sekali bisa nobar Timnas Indonesia U-23 di sini. Suasananya seru dan ramai,” ujar salah satu pengunjung nobar, Rian.

Rian berharap Timnas Indonesia U-23 dapat meraih kemenangan atas Korea Selatan U-23.

“Semoga Timnas Indonesia U-23 bisa menang malam ini. Kita dukung terus perjuangan mereka,” katanya.

Nobar ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari masyarakat Kukar terhadap Timnas Indonesia U-23. Diharapkan dengan dukungan ini, Timnas Indonesia U-23 dapat meraih hasil terbaik di Piala Asia U-23 2024. (Adv/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here