Beranda Daerah Lokakarya ke-7 PGP Kukar Dibuka, Bupati Berharap Lahir Guru-Guru Penggerak Berkualitas

Lokakarya ke-7 PGP Kukar Dibuka, Bupati Berharap Lahir Guru-Guru Penggerak Berkualitas

36
0
BERBAGI
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kukar, Akhmad Taufik membacakan pidato Bupati Kukar Sekaligus membuka Lokakarya ke-7 Program PGP Angkatan 9

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timu – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kutai Kartanegara (Kukar) Akhmad Taufik Hidayat membuka Lokakarya ke-7 Program Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 9 di SMPN 1 Tenggarong, Minggu (28/4/2024).

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari Balai Guru Kaltim, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kukar, Komisi Nasional Pendidikan (Komasdik) Kukar, dan para peserta PGP Angkatan 9.

Dalam sambutannya, Bupati Kukar Edi Damansyah yang dibacakan oleh Asisten I menyampaikan pentingnya penguasaan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) bagi guru di era digital ini.

Beliau juga menekankan pentingnya Guru Penggerak dalam meningkatkan kualitas pembelajaran dan kepemimpinan di sekolah.

“Pendidikan Guru Penggerak ini diharapkan dapat melahirkan guru-guru berkualitas yang mampu membawa kemajuan bagi pendidikan di Kukar,” ujar Akhmad Taufik.

Bupati juga berpesan kepada seluruh jajaran Disdikbud Kukar dan para Kepala Sekolah untuk terus mendorong para guru mengikuti Pendidikan Guru Penggerak.

“Saya berharap semua calon Guru Penggerak Angkatan 9 ini lulus dengan predikat sangat memuaskan dan dapat berkontribusi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kukar,” harapnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here