Beranda Daerah Camat Tenggarong Apresiasi Dukungan Masyarakat dalam Penyelenggaraan MTQ ke-11

Camat Tenggarong Apresiasi Dukungan Masyarakat dalam Penyelenggaraan MTQ ke-11

23
0
BERBAGI
Camat Tenggarong, Sukono saat memberikan sambutan di acara MTQ Ke-11 Tingkat Kecamatan Tenggarong

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Camat Tenggarong, Sukono, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan MTQ ke-11 tingkat Kecamatan Tenggarong bertempat di Lapangan Bola PT. Budi Duta Agro, Kelurahan Jahab pada Rabu (01/05/2024).

Sukono secara khusus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Jahab yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara ini.

“Meskipun menggunakan dana swadaya dari masyarakat, MTQ ke-11 dapat terlaksana dengan baik dan meriah. Hal ini menunjukkan tingginya antusiasme dan dukungan masyarakat terhadap kegiatan keagamaan,” ungkap Sukono.

Sukono juga mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam berbagai kegiatan yang mendukung MTQ, seperti pawai ta’aruf dan lomba-lomba keagamaan lainnya.

“Tetap semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan di masa mendatang,” pungkasnya.

Sukono berharap MTQ ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi momentum untuk meningkatkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai Alquran dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga melalui MTQ ini dapat meningkatkan keimanan para peserta dan masyarakat sekitar,” tutupnya.

MTQ ke-11 tingkat Kecamatan Tenggarong berlangsung selama beberapa hari dan melibatkan berbagai cabang lomba, seperti tilawah, tahfiz, tafsir, dan kaligrafi. Peserta yang berhasil meraih juara akan mewakili Kecamatan Tenggarong dalam MTQ tingkat Kabupaten di Samboja Barat. (Adv/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here