Beranda Daerah Kukar Buktikan Komitmennya dalam Pembangunan Daerah, Raih Penghargaan Terbaik Satu PPD Kaltim...

Kukar Buktikan Komitmennya dalam Pembangunan Daerah, Raih Penghargaan Terbaik Satu PPD Kaltim 2023

39
0
BERBAGI
Sekda Kukar, Sunggono didampingi pejabat lainnya setelah mendapatkan penghargaan Terbaik Satu PPD Kaltim 2023

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini, Kukar meraih predikat terbaik satu Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) dari Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) atas keberhasilannya dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

Penghargaan bergengsi ini diserahkan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim, Prof Akmal Malik kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Dr Sunggono pada acara Musrenbang RPJPD Kaltim 2025-2045 dan RKPD Kaltim 2025 di Hotel Mercure Samarinda, Kamis (2/5/2024).

Pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras dan sinergi seluruh elemen di Kukar dalam mewujudkan pembangunan daerah yang berkualitas. Penilaian PPD mencakup berbagai aspek, seperti pencapaian pembangunan, sinergi dan keterkaitan perencanaan pembangunan, konsistensi dan kedalaman substansi, serta inovasi pembangunan daerah.

“Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Pemkab Kukar dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya. Kami harap ini dapat memotivasi jajaran OPD dan seluruh pihak terkait untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas kinerja,” ujar Sekda Sunggono.

Ia berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi Kukar untuk terus maju dan berkembang di masa depan.

“Kami bersyukur atas penghargaan ini dan kami akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kukar,” pungkasnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here