Beranda Daerah Bupati Kukar, Edi Damansyah minta Petugas berikan Pelayanan Khusus kepada Jamaah Haji...

Bupati Kukar, Edi Damansyah minta Petugas berikan Pelayanan Khusus kepada Jamaah Haji Lansia

41
0
BERBAGI
Bupati Kukar, Edi Damansyah beri Samabut saat melepas Jemaah Haji Kukar

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Lepas Jamaah Haji, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah meminta kepada para petugas agar memberikan pelayanan ekstra khususnya kepada lansia yang mempunyai riwayat penyakit.

“Saya minta kepada petugas haji untuk banyak berkomunikasi dengan jamaah, dampingi mereka dan berikan edukasi agar tidak ketergantungan dengan petugas,” kata Edi Damansyah beberapa hari yang lalu.

Edi mengatakan, walaupun tahun ini petugas haji tidak lebih banyak dari jumlah jamaah, tentu para petugas haji harus fokus dalam mejalankan tugas dan fungsinya sebagai pendamping.

“Tahun ini jamaahnya sebanyak 546 orang. banyak jamaah haji lansia juga. Saya minta layani mereka dengan baik. Cuaca di Makkah panas perlu bimbingan kesehatan, yang paling itu mereka dapat melaksanakan ibadah dengan khusyu,” ucapnya.

Edi berharap, ibadah para jamaah haji dapat berjalan dengan baik. Dirinya juga mengingatkan agar terus menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, melaksanakan ibadah sesuai dengan apa yang dipelajari pada manasik haji, fokus dan ikuti instruksi petugas.

“Semoga seluruh jamaah Haji selalu diberikan kemudahan, keselamatan, kelancaran serta kesehatan dalam melaksanakan ibadahnya di sana khususnya wukuf Arafah, pergi selamat dan pulang ke Kukar juga selamat” pungkasnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here