Beranda Daerah Bupati Kukar Serahkan Sapi Kurban di Langgar Anugerah Cahaya Ilahi, Pererat Tali...

Bupati Kukar Serahkan Sapi Kurban di Langgar Anugerah Cahaya Ilahi, Pererat Tali Persaudaraan

16
0
BERBAGI
Bupati Kukar, Edi Damansyah serahkan bantuan sapi kurban di Langgar Anugerah Cahaya Ilahi, Tenggarong

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyerahkan sapi kurban di Langgar Anugerah Cahaya Ilahi, Jalan Penyinggahan Gang Hj Fatimah, Tenggarong, Senin (17/6/2024).

Penyerahan sapi kurban ini disaksikan oleh warga sekitar dan merupakan wujud kepedulian Edi Damansyah untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama umat manusia.

“Semoga sapi ini bisa membawa berkah dan bermanfaat bagi semua dan bisa merasakan kebahagiaan berbagi,” ujar Edi Damansyah.

Lebih lanjut, Edi Damansyah berharap sapi kurban ini dapat dibagikan kepada warga sekitar agar mereka pun merasakan kebersamaan di Hari Raya Idul Adha.

Seperti diketahui, ibadah qurban bukan sekadar tradisi atau ritual, tetapi memiliki makna dan filosofi yang mendalam. Ibadah ini menjadi wujud kepedulian terhadap sesama dan lingkungan.

“Penting bagi umat Muslim untuk memahami dan menghayati makna di balik ibadah qurban agar dapat melaksanakannya dengan penuh kesadaran, penghayatan, dan kepedulian terhadap sesama serta lingkungan,” terangnya.

Penyerahan sapi kurban ini merupakan salah satu bentuk komitmen Edi Damansyah untuk selalu hadir dan membantu masyarakat Kukar, khususnya dalam momen Hari Raya Idul Adha. (Adv/Prokom Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here