Beranda Daerah Yulaikah Sunggono Apresiasi Kunjungan DWP Kaltim, Harap Silaturahmi Berlanjut

Yulaikah Sunggono Apresiasi Kunjungan DWP Kaltim, Harap Silaturahmi Berlanjut

21
0
BERBAGI
Suasana kunjungan DWP Kaltim ke Kukar

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Hj Yulaikah Sunggono beserta jajaran pengurus DWP Kukar menerima kunjungan silaturahmi Ketua DWP Provinsi Kalimantan Timur beserta rombongan, di Aula Sekretariat DWP Kukar di Kelurahan Panji Tenggarong, Kamis (27/6/2024).

Kunjungan ini selain memperkuat tali silaturahmi, juga dalam rangka monitoring program kerja di berbagai bidang DWP Kukar, seperti pembinaan, pendataan, dan kesekretariatan.

“Kami mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Ketua Pengurus DWP Provinsi Kaltim Indri Indah Winarni Reza dan rombongan ke Kukar,” ujar Yulaikah Sunggono.

Ia berharap jalinan silaturahmi ini dapat terus berlanjut, dengan saling tukar informasi atau masukan sekaligus dapat menambah pengetahuan, keterampilan dan wawasan bagi para pengurus DWP Kukar.

Dalam pertemuan tersebut, Yulaikah Sunggono memaparkan program kerja dan keberhasilan DWP Kukar.

“Saya berharap pengurus DWP Kukar mampu menerapkan ilmu yang didapat demi kemajuan organisasi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kaltim Indri Indah Winarni Reza mengatakan, Kunjungan ini penting untuk evaluasi dan perencanaan program yang lebih baik di masa depan.

“Kegiatan pembinaan ini mencakup berbagai topik penting, seperti pengelolaan administrasi, peningkatan kapasitas anggota, serta pengembangan program kerja yang efektif dan berkelanjutan,” ucap Indri.

Diharapkan, melalui silaturahmi dan pembinaan ini, DWP Kukar dan DWP Kaltim dapat terus bersinergi dalam meningkatkan kualitas program kerja dan memberikan manfaat bagi para anggotanya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here