Beranda Daerah Bupati Kukar dan Sultan Kutai Kartanegara Terima Kunjungan Danrem 091/ASN Brigjen TNI...

Bupati Kukar dan Sultan Kutai Kartanegara Terima Kunjungan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Anggara Sitompul

21
0
BERBAGI
Bupati Kukar, Edi Damansyah berikan cinderamata untuk Danrem 091/ASN

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah bersama Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura H Aji Muhammad Arifin menerima kunjungan Komandan Resor Militer (Korem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Anggara Sitompu di Kedaton Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Jumat (28/6/2024).

Kunjungan Danrem 091/ASN disambut hangat oleh Bupati Edi dan Sultan Kutai Kartanegara. Dalam pertemuan tersebut, Bupati Edi menyampaikan terima kasih atas dukungan Danrem 091/ASN dan jajarannya, khususnya Kodim 0906 Kukar dan Kodim 0908 Bontang, dalam berbagai program, terutama ketahanan pangan di Kukar.

“Sinergitas dan kerja sama antara Pemkab Kukar dan TNI, khususnya Korem 091/ASN, berjalan dengan baik. Dukungan TNI tidak hanya dalam hal tugas pokoknya, tetapi juga dalam program-program kerakyatan, khususnya ketahanan pangan,” ujar Bupati Edi.

Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah

Lebih lanjut, Bupati Edi mengajak Danrem 091/ASN untuk meninjau langsung beberapa kecamatan di Kukar yang menjadi lokasi kerja sama Pemkab Kukar dengan Kodim 0906 KKR. Kerja sama tersebut fokus pada infrastruktur pertanian dan penyediaan air, baik air bersih maupun air untuk irigasi.

“Kami ingin Kukar menjadi lumbung pangan di Kaltim. Oleh karena itu, kami berharap kerja sama dengan TNI, khususnya Korem 091/ASN, dapat terus ditingkatkan,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Anggara Sitompul menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Bupati Edi dan Sultan Kutai Kartanegara. Ia juga mengapresiasi sinergitas yang selama ini terjalin antara Pemkab Kukar dan TNI AD.

“Kami mohon doa restu dari Ayahanda Sultan dan seluruh masyarakat Kukar agar kami dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Brigjen TNI Anggara Sitompu.

Kunjungan Danrem 091/ASN diakhiri dengan serah terima cenderamata dari Pemkab Kukar, Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, dan Korem 091/ASN. (Adv/Prokom Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here