Beranda Daerah Ribuan Masyarakat Hadiri Pesisir Bersholawat di Samboja Kukar, Rendi Solihin Minta Doa...

Ribuan Masyarakat Hadiri Pesisir Bersholawat di Samboja Kukar, Rendi Solihin Minta Doa untuk Kukar

15
0
BERBAGI
Wabup Kukar, Rendi Solihin hadiri Pesisir Bershalawat

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Ribuan masyarakat memadati Lapangan Pasar Kuala Samboja, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dalam acara Pesisir Bersholawat, Jumat (28/6/2024) malam. Acara ini digelar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1446 H/2024.

Masyarakat tampak khusyuk mengikuti jalannya acara yang diisi dengan ceramah, sholawat, dan doa bersama yang dipimpin oleh para ulama, di antaranya Habib Ali Zainal Abidin Assegaf, Habib Musthofa Al Haddar dan Abuya KH Saifuddin Marzuki.

Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin, yang turut hadir dalam acara tersebut, mengajak masyarakat untuk terus mendoakan Kukar agar menjadi wilayah yang dipenuhi keberkahan dan warganya senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin beri Sambutan

“Saya juga minta doanya, agar terus diberikan kekuatan untuk bisa menjalankan tugas dalam membangun Kukar,” kata Rendi.

Rendi juga berharap dengan Pesisir Bersholawat, hajat seluruh masyarakat dapat terkabul.

“Yang sakit, penyakitnya diangkat, yang nelayan dan petani, hasilnya dilimpahkan,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Rendi juga melaporkan sejumlah pembangunan di wilayah pesisir, terutama di kawasan Kecamatan Samboja. Ia memastikan Pemkab Kukar akan melanjutkan program terkait konektivitas antar wilayah, termasuk pembangunan jalan, jembatan, dan infrastruktur pendukung lainnya.

“Pembangunan Jembatan Kuala Samboja dalam beberapa minggu ke depan akan segera dilakukan. Kemudian, jalan di setiap kelurahan juga dilanjutkan,” jelasnya.

Selain itu, Pemkab Kukar juga akan melengkapi fasilitas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aji Batara Agung Dewa Sakti Samboja dengan Kelas A.

Rendi pun mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta mengawal jalannya pembangunan di Kukar, khususnya di Kecamatan Samboja.

Pesisir Bersholawat menjadi wadah bagi masyarakat untuk memanjatkan doa bersama dan berharap Kukar senantiasa diberkahi Allah SWT. Diiringi dengan komitmen Pemkab Kukar untuk terus membangun wilayah pesisir, diharapkan Kukar dapat menjadi daerah yang maju dan sejahtera. (Adv/Prokom Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here