Beranda Daerah Polri Kukar Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Bupati Edi Harap Sinergitas...

Polri Kukar Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Bupati Edi Harap Sinergitas Terus Terjalin

12
0
BERBAGI
Keakraban Bupati Kukar, Edi Damansyah dengan Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Kepolisian Resor (Polres) Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Kukar, Senin (1/7/2024). Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati Kukar Edi Damansyah, Forkopimda Kukar, dan jajaran.

Dalam sambutannya, Bupati Edi Damansyah menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Polri, khususnya Polres Kukar. Ia berharap momen ini dapat memperkuat sinergitas antara Pemkab Kukar dan Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Semoga dengan peringatan Hari Bhayangkara ini, Polri khususnya Polres Kukar terus terjalinnya sinergitas antara Pemkab dan Polri. Dengan demikian bisa melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan dengan baik,” ujar Edi Damansyah.

Edi juga mengapresiasi peran Polres Kukar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kukar. Ia berharap TNI dan Polri terus bersinergi untuk mewujudkan Indonesia emas.

Sementara itu, Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Polri. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Polri bukan hanya milik Polri semata, namun Polri milik kita semua baik itu pemerintahan dan Masyarakat. Karena itu dukungan dan doa semua pihak sangat kami butuhkan,” kata AKBP Heri Rusyaman.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Kukar juga diisi dengan pemotongan tumpeng dan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi. (Adv/Prokom Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here