Beranda Bisnis PT Syukur Bersaudara, Ahli Membuat Dan Merawat Kapal

PT Syukur Bersaudara, Ahli Membuat Dan Merawat Kapal

1797
0
BERBAGI

PT Syukur Bersaudara adalah perusahaan galangan dan industri kapal yang beroperasi di Samarinda, Kalimantan Timur. Berdiri sejak 25 Maret 2005, perusahaan besutan H. Sarapping Beddu ini fokus ke bidang ship building,docking dan repair.

Berlokasi di Jalan OLah Bebaya, Kampung Tengah, Pulau Atas, Samarinda Ilir, PT Syukur Bersaudara memiliki pekerja yang berkualitas, terseleksi dengan ketat berdasarkan kepribadian, kemampuan dan keterampilan. PT Syukur Bersaudara mengutamakan sumber daya manusia dalam negeri yang berkompeten, sehingga mampu menggerakan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat.

Di lahan seluas 6 hektare, PT Syukur Bersaudara, memiliki sarana perkantoran, workshop perbengkelan produksi, overhaul mesin, dock space slipway, dan dock space airbag, yang mampu menampung tongkang dengan ukuran 365 feet jumbo.
Selain itu terdapat landasan bangunan kapal baru berikut peluncuran dan dermaga labuh tambat yang memadai.

Untuk kelengkapan kapal atau outfitting, PT Syukur Bersaudara memiliki fasilitas workshop yang didukung tenaga berpengalaman. Perusahaan juga memiliki fasilitas alat berat diantaranya excavator, crane, loader, forklift juga fasilitas penunjang lainya welding, blasting dan mobile equipment.Sementara untuk docking sistem dilengkapi airbag, slip way.

Dengan segala fasilitas tersebut PT Syukur Bersaudara berdedikasi memproduksi kapal baru, memperbaiki dan memelihara kapal sejalan dengan sektor perhubungan laut, yang menjadi penggerak mobilitas masyarakat di Indonesia bagian barat.(kk)

Kantor : Jalan Mulawarman No. 23, Samarinda, Kalimantan Timur, Telepon : (0541) 742529
Shipyard : Jalan OLah Bebaya, Kampung Tengah, Pulau Atas, Samarinda Ilir, Telepon: 08115524456
Email : Syukurbersaudara@gmail.com
Website : www.syukurbersaudara.com

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here