Beranda Daerah MTQ Ke-11 Tingkat Kecamatan Tenggarong Jadi Ajang Pemanasan

MTQ Ke-11 Tingkat Kecamatan Tenggarong Jadi Ajang Pemanasan

22
0
BERBAGI
Asisten II Kukar, Ahyani Fadianur buka MTQ Ke-11 Tingkat Kecamatan Tenggarong ditandai dengan penekanan sirine

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur – Asisten II Kukar, Ahyani Fadianur, menyatakan bahwa MTQ Ke-11 Tingkat Kecamatan Tenggarong dapat menjadi ajang pemanasan bagi para peserta untuk menyongsong MTQ Ke-45 Tingkat Kabupaten Kukar pada tahun 2024. Bertempat di Lapangan Bola PT. Budi Duta Agro, Rabu (01/05/2024)

“Saya berharap para peserta dapat menunjukkan keunggulan dan potensi pribadi mereka dalam kompetisi yang sehat ini,” ucap Ahyani.

Ia juga menekankan pentingnya menjadikan MTQ tingkat kecamatan ini sebagai ajang untuk mengasah kemampuan dan mempersiapkan diri menghadapi kompetisi yang lebih tinggi.

“Dengan semangat berkompetisi yang sehat dan menjunjung tinggi sportivitas, diharapkan para peserta dapat meraih prestasi gemilang dan mengharumkan nama kafilah masing-masing di tingkat kabupaten,” katanya.

Ahyani juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung dan menyemarakkan kegiatan MTQ ini.

“Dukungan dari semua pihak diharapkan dapat memotivasi para peserta untuk memberikan penampilan terbaik mereka dan menjadikan MTQ ini sebagai momentum untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah di Kabupaten Kukar,” tutupnya.

Dengan persiapan yang matang dan semangat yang tinggi, diharapkan para peserta MTQ Ke-11 Tingkat Kecamatan Tenggarong dapat meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama kafilah masing-masing di MTQ Ke-45 Tingkat Kabupaten Kukar mendatang. (Adv/Diskominfo Kukar)

Share Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here